Cara Membuat Akun Adfly


Oke langsung saja keprakteknya seperti apa ikuti panduannya :
1. Buka situs adf.ly Disini
2. Klik Join Now

 
3. Akan muncul form isian sebagai berikut, dan silahkan isi data yang ada
  • Nama Lengkap
  • Nama Panggilan
  • Isikan E-mail
  • Isi Password
  • Pilih " Link Shrinker: Create shortened URLs and earn money "
  • Tulis kata yang ada di kolom dengan benar
  • Centang tulisan " I agree to the terms and conditions "
  • Klik Join
 
4. Buka email > klik link untuk verifikasi
5. Log in dengan email dan password. 
Sudah jadi, dan sudah mulai mendapatkan uang dengan memperpendek URL menggunakan adf.ly.

Hasil komisi yang akan kita terima dari adf.ly berasal dari orang yang berkunjung ke halaman URL yang kita perpendek dengan adf.ly. Akan ada jeda waktu 5 detik untuk kemudian mengklik SKIP ADS untuk lanjut ke halaman sebenarnya.


Masih bingung bagaimana cara menerima Dolar dari Adf.ly. Adf.ly akan mengirimkan penghasilanmu kalau sudah mencapai threshold $5 setiap awal bulan melalui buku tabungan online PayPal. Saya sendiri menggunakan PayPal sebagai metode penerimaan pembayaran. Sudahkah anda mempunyai akun PayPal? Kalau belum buatlah sekarang juga mumpung GRATISS!! Kalau anda sudah mempunyai akun PayPal dan penghasilan anda apun sudah lebih dari $5, silakan masukan alamat Email PayPal mu dengan memilh menu Withdraw yang ada dibagian atas halaman adf.ly. Berikut adalah bukti pembayaran adfly ke akun paypal saya.
Masih bingung bagaimana cara menerima Dolar dari Adf.ly.
Adf.ly akan mengirimkan penghasilanmu kalau sudah mencapai threshold $5 setiap awal bulan melalui buku tabungan online PayPal atau Liberty Reserve. Saya sendiri menggunakan PayPal sebagai metode penerimaan pembayaran. Sudahkah anda mempunyai akun PayPal? Kalau belum buatlah sekarang juga mumpung GRATISS!!
Kalau anda sudah mempunyai akun PayPal dan penghasilan anda apun sudah lebih dari $5, silakan masukan alamat Email PayPal mu dengan memilh menu Withdraw yang ada dibagian atas halaman adf.ly. - See more at: http://www.blogdhika.com/2011/12/menghasilkan-uang-lewat-adfly.html#sthash.x430NvpD.dpuf




Agar lebih maksimal dalam pendapatan, sebarkan URL yang telah diperpendek dengan adf.ly pada blog, jejaring sosial, juga forum forum yang ada di indonesia maupun luar negeri. Kita juga bisa menggunakan link referal untuk mengajak orang lain mendaftar adf.ly untuk meningkatkan komisi yang maksimal.

Selamat mencoba...

0 komentar:

Posting Komentar